info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 2 November 2012

Takut Aibnya Diumbar, J.Lo Bikin Perjanjian dengan Pacar

J.Lo dan Casper (Foto: twitter)
J.Lo dan Casper
LOS ANGELES- Jennifer Lopez (J.Lo) membuat sang kekasih, Casper Smart menandatangani sebuah perjanjian rahasia. Hal itu dilakukan agar Casper tidak menceritakan hubungannya kepada media jika mereka putus.

Oleh karena itu, penyanyi seksi berusia 43 tahun tersebut tidak ingin mengambil risiko tentang masa depannya. Dia pun menyuruh Casper menandatangani kesepakatan yang dibuat.

"Casper menandatangani sebuah perjanjian rahasia ketika dia mulai bekerja untuk Jennifer Lopez, seperti yang dia lakukan dengan pekerja lainnya. Jen sudah sejak lama tahu siapa saja yang mungkin akan berpaling darinya dan memilih untuk mengungkap hubungan mereka ke media ketika tak lagi bersama," ungkap sumber.

Namun, Casper justru merasa senang dengan hal tersebut. Dia pun tak ragu mengikuti keinginan J.Lo. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (2/11/2012).

"Casper tidak ada keraguan sama sekali tentang perjanjian itu, dan berkata kepada Jen berkali-kali bahwa, meski dia tak bekerja dengannya, dia akan menandatangani kontrak. Jen semakin mencintainya sejak saat itu," lanjutnya.

Sekadar diketahui, keduanya mulai berkencan sejak J.Lo bercerai dengan Marc Anthony. Hubungan mereka kini sudah menginjak satu tahun. Mereka juga sempat merayakan hari jadi, beberapa waktu lalu.

Sumber