info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 23 November 2012

Spesialis Lagu Galau Asal Korea, 4MEN Tampil di Jakarta

 
Jakarta- Banyaknya musisi Korea Selatan yang menggelar konser di Indonesia membuat 4Men penasaran ingin datang ke negeri elok nan eksotis ini. Kebetulan undangan tampil ke Indonesia mereka dapatkan, tentu saja trio ini sangat senang sekali.

Grup idola yang terdiri dari Kim Won Joo, Shin Young Jae, dan Kim Young Jae adalah spesialis lagu-lagu balada yang galau. Wajar jika hanya orang-orang terpilih dengan kemampuan vokal mumpuni untuk masuk grup ini dibanding pandai menari.

"Sebenernya kami sangat ingin ke Indonesia dan bersyukur sekali kami diundang ke acara ini. Kami baru pertama kali tampil disini," ujar Young Jae saat berbincang di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta, Jumat (23/11/2012).

Saking senangnya ke Indonesia, 4Men sampai belajar beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Mereka juga mengaku akan datang lagi ke Indonesia jika ada yang mengundang kembali.

"Kalau ada yang ngundang lagi, mereka pasti akan datang lagi. Kami akan sangat senang. Sebelum datang ke Indonesia kami usahakan belajar, tapi sudah lupa tapi hanya ingat beberapa kayak 'Apa kabar', 'Selamat siang', 'Saya cinta indonesia'," ungkap Young Jae.

4Men adalah salah satu pengisi acara di Panin Super Asiavaganza di Grand Ballroom, Hotel The Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Selain 4Men, beberapa musisi lain yang akan tampil adalah Li Yi Jun (Taiwan), Dal Shabet (Korea), Regina, Sean dan Angel Pieters. Rangkaian Panin Super Asiavaganza ini telah dimulai sejak tanggal 22 November 2012 dan berakhir pada 24 November 2012.

Sumber