info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 23 November 2012

Berantem, Bekas Kekasih Dilarang Dekati Halle Berry

Halle Berry (Foto: wenn)
Halle Berry
LOS ANGELES- Gabriel Aubry terlibat perkelahian dengan tunangan Halle Berry, Oliver Martinez kemarin. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka yang cukup serius.

Kejadian bermula saat Gabriel datang ke rumah Halle di California untuk mengantarkan anak mereka, Nahla. Dia merasa kesal saat Oliver mencoba untuk membicarakan sengketa hak asuh Nahla yang terjadi antara dirinya dan Halle.

Dia langsung mendorong Oliver dan berusaha memukul wajahnya. Namun, aktor asal Prancis itu berhasil menghindar. Perkelahian di antara keduanya pun tak bisa dihindari hingga polisi datang.

"Gabriel sepeti orang gila, di depan Halle dan beberapa orang saksi," ungkap sumber.

Mereka langsung dibawa ke rumah sakit karena Gabriel mengalami patah tulang, luka memar di wajah dan kepalanya. Sedangkan Oliver disebut menderita patah tangan dan cedera pada leher.

Setelah dinyatakan bersalah dan sempat ditahan, Gabriel akhirnya dilarang untuk mendekat Halle, Nahla dan Oliver dari jarak 100 mil. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (23/11/2012).

Sekadar diketahui, Gabriel dan Harry berpisah pada 2010. Mereka kerap berselisih paham mengenai hak asuh Nahla, setelah artis seksi itu berusaha membawa anaknya ke Perancis dan menikah dengan Oliver untuk mendapat perlindungan yang lebih baik.


Sumber