info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 18 November 2012

Presiden Milan Nyesel Jual Ibra

Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Daylife)
Zlatan Ibrahimovic.
MILAN - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku menyesal telah menjual Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silba ke Paris Saint-Germain. Berlusconi sendiri menyatakan bahwa dirinya sempat dilema dalam mengambil keputusan tersebut.

“Saya menyesal telah menjual keduanya, terutaman Zlatan. Namun, dari semua itu ada pertimbangan yang cukup matematis hingga memutuskan menjual keduanya,” ungkap Berlusconi, seperti dilansir Inside-Futbol.

Penyesalan mantan perdana menteri Italia tersebut tak lain karena performa gemilang yang diperlihatkan Ibra bersama klub asal Paris tersebut. Terlebih, kondisi Milan saat ini semakin terpuruk di Serie A semenjak ditinggal oleh pemain Swedia itu.

Meski menyesal, Berlusconi tetap harus mengambil keputusan untuk menjual keduanya dengan harga yang cukup besar. Pasalnya, dengan kepergian keduanya ke Ligue 1 membuat pengeluaran I Rossoneri semakin sedikit di tengah kondisi ekonomi yang tak baik.

“Kami bisa menghemat 130 juta euro (sekitar 1.6 triliun rupiah) dari pengurangan beban gaji serta penjualan mereka. Dalam iklim ekonomi seperti ini, siapa yang bisa menolak kesempatan tersebut?,” ujarnya

Sumber