info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 16 November 2012

Tak Bisa Bayar Belanjaan, Britney Spears Teriak

Britney Spears (Foto: wenn)
Britney Spears
LOS ANGELES - Britney Spears harus mengalami kejadian memalukan saat belanja di sebuah toko pakaian. Juri X Factor ini bahkan berteriak histeris dan panik lantaran kartu kreditnya ditolak.

Bekas kekasih Justin Timberlake tersebut diketahui membeli pakaian yang jumlahnya USD5 ribu atau Rp48 juta di butik Hale Bob, West Hollywood. Ketika kartu kreditnya ditolak, Britney mulai panik karena tidak membawa uang tunai. Dia pun menelepon tunangannya, Jason Trawick dan memintanya datang secepat mungkin.

Britney juga hampir menangis dan berkata kepada Jason tengah berada dalam situasi darurat. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (16/11/2012).

"Britney benar-benar lelah, mengaku tak membawa uang tunai. Dia mengeluarkan telepon dan menghubungi Jason Trawick. Dia tidak menjawab, jadi Britney menghubungi kantornya, tapi asistennya bilang dia tengah meeting. Britney berteriak bahwa dia dalam keadaan darurat! Jason akhirnya menghubungi Britney, dia menangis dan berkata, 'Aku ingin kau datang ke sini sekarang!'," ungkap sumber.

Sumber