info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 24 November 2012

Santon: Cedera Ben Arfa, Kehilangan Besar untuk Tim

Davide Santon - Newcastle United (Foto: Istimewa)
Davide Santon - Newcastle United
NEWCASTLE – Cedera yang dialami playmaker Newcastle United, nampaknya sangat mempengaruhi permainan The Magpies di lapangan. Hal ini diakui oleh rekan satu tim Ben Arfa, Davide Santon.

Santon sangat menyayangkan cedera dialami pemain asal Prancis itu. Baginya, kehadiran Hatem Ben Arfa di lapangan saat mempengaruhi permainan Newcastle secara keseluruhan dan Newcastle harus melewati lima pertandingan tanpa Ben Arfa.

Untuk menghadapi Southampton akhir pekan ini, Newcastle tidak hanya harus kehilangan Ben Arfa, Yohan Cabaye juga tidak dapat ikut bertanding karena harus menjalani operasi pangkal paha.

Keadaan seperti ini membuat Pelatih Alan Pardew hanya memiliki pilihan yang sedikit untuk menyiasati krisis di lini depan. Davide Santon sangat menginginkan kehadiran Ben Arfa di lapangan, baginya Ben Arfa adalah pemainn yang sangat kreatif.

“Dia (Ben) adalah pemain besar bagi, cedera yang menimpanya kehilangan yang besar bagi kami. Kami akan sangat merindukannya, kata Santon, seperti yang dikutip The Northern Echo.

“Ben sangat luar biasa dan kami butuh dia di lapangan, dia pemain dengan tipikal paling menonjol dari segi skill. Dia menjadi pemain terbaik bagi kami musim ini dan akan menjadi sulit pada hari Minggu nanti. Tapi kita harus menang 100 persen, karena kita perlu kemenangan ini,” tambah Santon.

 Sumber