info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 5 November 2012

Noah Lanjut ke Tur 25 Kota di Indonesia

Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Noah
JAKARTA - Noah bertekad akan menemui para Sahabat di kota-kota lain yang belum mereka sambangi. Tentu Ariel dkk percaya diri penampilan mereka akan sangat ditunggu setelah menuai fakta konser-konser sebelumnya sukses dipadati penggemar hingga tiketnya pun sold out.

Noah tak mengenal lelah setelah melewati rintangan konser 5 negara 2 benua, lalu berlanjut ke Noah Born To Make History dan menggeber konser dengan venue terbesar di MEIS Ancol bertajuk The Greatest Session of The History pada 2 November kemarin. Kini, mereka siap menyambangi 25 kota lainnya di Indonesia.

Tur di 25 kota ini memang akan berbeda konsep dengan konser Noah sebelumnya. Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David akan manggung dilapangan terbuka.

“Di bulan November ini kita akan memulai perjalanan Surya Pro Mild tur dengan Noah di 25 kota. Mild Yet Strong,” tulis Surya Promild, Senin (5/11/2012).

Sebagai pengumuman awal, dua kota pertama yang akan disambangi adalah Singkawang pada 16 November 2012 dan Sanggau di tanggal 18 November 2012. Untuk dapat menyaksikan konser tersebut, tiket masuknya dijual dengan harga Rp25 ribu.

Bagi anda para Sahabat Noah yang kemarin belum sempat menyaksikan konser Noah Born To Make History, dan The Greatest Session of The History, siapa tahu kali ini Noah akan menyambangi kota Anda. Seperti kata Ariel, "Lanjut!"

Sumber