info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 22 November 2012

Benitez Mulai Latih Terry Cs

Rafael Benitez (foto: Ist)
Rafael Benitez
LONDON – Rafael Benitez telah bertemu John Terry dkk untuk melatih Chelsea. Kedatangan Benitez ini diharapkan bisa mengobarkan kembali api semangat The Blues pascakekalahan yang mereka alami.

Seperti diberitakan dilansir Sky Sport pelatih asal spanyol itu pada Kamis (22/11/2012) pagi waktu setempat dikabarkan sudah berada di Stamford Bridge, selang beberapa jam setelah pemecatan Roberto Di Matteo, akibat kekalahan Chelsea 0-3 atas Juventus di Liga Champions.

Sementara itu kedatangan Benitez ke London ini, seusai kepergiannya dari Timur tengah. Dalam waktu yang singkat, Benitez harus mempersiapkan tim untuk pertandingan penting Minggu nanti saat Chelsea menghadapi Manchester City di Premier League.

Sedangkan Fernando Torres akan kembali bereuni dengan Benitez di London, karena sebelumnya kedua sosok ini pernah satu klub saat sama-sama membela Liverpool. Benitez berharap striker asal Spanyol itu dapat kembali produktif di tangannya.

Benitez merupakan pelatih kesembilan di bawah kepemilikan Roman Abramovich. Kini mantan pelatih Inter Milan itu harus secepat mungkin meramu tim, mengingat Chelsea langsung dihadapkan pada tiga partai penting di Premier League. Selain City, The Blues juga akan ditantang Fulham dan West Ham United.

Sumber