info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 8 November 2012

Film Tentang Bocah Perawat Ibu Akan Ikut Festival

Charly dan Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)
Charly dan Ki Kusumo
JAKARTA- Ki Kusumo tak mau main-main membuat film Jangan Menangis Sinar. Produser film yang juga paranormal itu ingn filmnya digarap oleh profesional yang handal di dunia film.

Dia menggandeng Taufiq Arief Denin yang merupakan produser pelaksana peraih Panasonic Awards 2012 Kategori Program/ Acara Anak-Anak dalam film animasi anak berjudul Aksi Didi Tikus.

"Karena ini film anak-anak, saya butuh orang profesional yang terbiasa mengerjakan program anak-anak. Orang yang punya nyawa untuk memvisualkan cerita anak-anak," ucap Ki Kusumo saat ditemui di Kemang Pratama Bekasi.

Jangan Menangis Sinar diilhami dari lagu karya Charly saat masih bersama ST12 yang berjudul "Sinar Pahlawanku". Lagu itu merupakan kisah nyata gadis 6 tahun dengan tulus merawat ibunya yang lumpuh. Di sela kegiatannya bersekolah, Sinar melakukan tugas layaknya ibu rumah tangga.

"Selain untuk tayangan komersil yang mendidik, saya juga mengarahkan film Jangan Menangis Sinar untuk festival," tandasnya.

Ikut bergabung di film Jangan Menangis Sinar menjadi kebanggaan bagi Taufiq Arief. Dia ingin mengambil kru berkualitas dan berpengalaman di film yang akan dibintangi Charly itu.

"Mereka-mereka yang terlibat dalam produksi film ini bisa dipertanggungjawabkan, punya dedikasi tinggi untuk sebuah karya. Mulai dari artis hingga gambarnya akan jadi beda, sesuai kisah aslinya," jelas Arief.

Sumber