info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 8 November 2012

Maskapai Penerbangan: Kasus Pembobolan Koper Agnes Sudah Selesai

Agnes Monica (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Agnes Monica
JAKARTA- Pihak maskapai penerbangan Singapore Airlines menyatakan secara resmi bahwa insiden bagasi yang menimpa Agnes Monica. Menurut mereka, masalah sudah diselesaikan dengan baik meski dari pihak Agnes sendiri belum ada tanggapan apa-apa.

"Terkait dengan insiden bagasi Sdri. Agnes Monica pada hari Rabu, 7 November 2012, Singapore Airlines bermaksud memberikan informasi sebagai berikut. Setelah mempelajari kejadian melalui jejaring sosial media, Singapore Airlines segera menghubungi yang bersangkutan untuk memperoleh informasi lebih rinci," tulis Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, dalam pesan elektornik yang diterima Okezone, Kamis (8/11/2012).

"Singapore Airlines langsung melakukan investigasi, setelah menghubungi managemen Sdri. Agnes Monica guna memberikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara langsung. Untuk kepentingan privasi penumpang, kami tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Namun demikian kami gembira bahwa permasalahan ini telah dapat diselesaikan dengan baik," tulisnya lagi.

Insiden rusaknya bagasi Agnes Monica setelah kembali dari Amerika Serikat akibat dicongkel maling ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial. Awalnya Agnes memang mengutarakan kekecewaannya terhadap peraturan di negeri ini.

Agnes mengutarakan ia khawatir kejadian yang menimpanya akan menimpa orang lain. Dan pada akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa karena birokrasi negara ini yang bobrok.

"Ini bukan masalah saya saja. Tapi orang-orang lain yang bisa jadi korban berikutnya. Kasihan mereka juga kan?," kicau Agnes dalam akun Twitternya.

Sumber