info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 10 November 2012

Selena Gomez Sindir Kedekatan Justin Bieber dan Wanita Lain

Justin dan Barbara (Foto: twitter)


Justin dan Barbara
LOS ANGELES- Nama Barbara Palvin tiba-tiba saja terkenal. Pasalnya, model pakaian dalam ini disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Justin bertemu dengan Barbara ketika dia tampil di fashion show merk pakaian dalam terkenal, Victoria Secret, di New York. Mereka lalu disebut pergi menikmati perjalanan melihat The Lion King di Broadway. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

"Oke, karena kalian yang menanyakan hal ini. Bersama Justin Bieber. Kamu hebat malam ini," tulis Barbara dalam akun Twitternya, seperti dikutip Mirror, Sabtu (10/11/2012).

Selena memang tidak secara langsung bereaksi melihat kedekatan Justin dan Barbara. Namun yang menarik adalah, Selena memosting sebuah foto Justin Bieber sedang bersama Lil Twist. Tepat di belakang Justin dan Lil Twist, Barbara ikut nimbrung mengarah kamera.

Foto itu kabarnya diambil ketika fashion show Victoria Secret. Namun banyak yang menganggap foto itu sebagai sindiran Selena terhadap kedekatan Justin dan Barbara.

Akibat kedekatan mereka, Justin disebut selingkuh di belakang Selena. Apalagi, pasangan yang terpaut usia dua tahun itu akhir-akhir ini makin jarang terlihat bersama. Hubungan Justin dan Selena sendiri dikabarkan sudah kandas sejak pekan lalu.

Sumber