info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 26 November 2012

Foto Agnes Monica Dipeluk Timbaland Mengejutkan!

Agnes Monica dipeluk Timbaland saat berada di studio (Foto: Twitter)
Agnes Monica dipeluk Timbaland saat berada di studio
JAKARTA - Agnes Monica sepertinya sedang mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemar dan penikmat musik. Pasalnya dia sedang bekerja untuk sebuah proyek bersama Timbaland dan Wizz Dumb.

Hal ini mulai ramai diperbincangkan di Twitter setelah Agnes mengunggah foto dirinya tampak dipeluk oleh Timbaland di sebuah Studio.

“#AgnesTimbaland 3 Me wif the maaan @Timbaland,” tulis Agnes disertai foto keduanya, Senin (26/11/2012).

Setelah itu, Wizz Dumb sang produser musik juga memberitahukan melalui Twitter-nya jika mereka saat ini sedang mengerjakan sesuatu.

“Di studio bersama @Timbaland & tangan kanan saya @Dopebyaccident untuk @agnezmo!!!!!!!!!!!!,” tulisnya.

Dopebyaccident juga menambahkan jika para penggemar pelantun “Aku Muda” ini harus siap dengan sebuah kejutan dari Agnes.

“Kembali ke studio bersama gadis ini @agnezmo, penggemarnya harus siap dengan ini @Wizz_Dumb @Timbaland,” ujarnya.

Saat ini hastag #AgnesTimbaland pun langsung menjadi trending topic. Siap-siap saja penggemar Agnes dengan kejutan berikutnya.

Timbaland yang bernama asli Timothy Zachery Mosley adalah musisi sukses asal Amerika Serikat.

Penyanyi Hip hop dan RnB ini memang punya bakat yang hebat sebagai produser. Pada 2006 dia memproduseri album kedua Justin Timberlake berjudul FutureSex/LoveSounds yang meraih penjualan 10 juta kopi di seluruh dunia.

Prestasi monumental berikutnya saat memproduseri album Nelly Furtado berjudul Loose di tahun yang sama, juga berhasil meraup penjualan 10 juta kopi di seluruh dunia. Sepertinya langkah Agnes mendapat produser Timbaland tidak salah pilih.

Sumber