info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 16 November 2012

Bikin Pria Puas Bercinta? Coba Saja Trik Ini

detail berita
Pasangan bercinta
MEMUASKAN pria saat bercinta dapat dilakukan dengan sejumlah cara. Salah satu cara efektif yang bisa dilakukan yakni menciptakan kesenangan untuknya dengan memaksimalkan sentuhan di titik tertentu.

Kenikmatan bercinta merupakan hal penting untuk diwujudkan. Tak dipungkiri, hal ini menjadi tujuan utama saat pasangan berhubungan seks. Meski demikian, banyak wanita yang kesulitan untuk membahagiakan pasangannya di ranjang. Jika Anda salah satu diantaranya, ulasan berikut bisa menjadi referensi, seperti dipaparkan Howtodothings.

Bermain-main dengan telinganya
Banyak orang merasa geli saat titik ini disentuh. Namun, Anda cukup melakukannya secara perlahan. Berbisiklah pelan di telinganya sambil menahan nafas. Setelah itu, mulailah memberikan ciuman kecil di telinganya dan di bagian belakang telinga. Dengan ringan, jilatlah bagian tersebut untuk membuatnya tak tertahankan. Ketika Anda melakukan hal ini, biarkan jari-jari Anda berkeliaran di sekitar area sensitif lainnya untuk mengejutkan dirinya.

Sentuh putingnya
Jika Anda berpikir area ini hanya sensitif untuk wanita, sebaiknya kesampingkan hal tersebut. Pasalnya, puting pria juga menjadi titik sensitif ketika disentuh. Karenanya, mainkan puting selama foreplay berlangsung sambil memberikan ciuman kecil dan gigitan lembut. Menjilat dan menghisap ringan juga membantu pasangan mengerang tak tertahankan. Ketika putingnya mulai mengeras, artinya dia sudah terangsang secara seksual. Anda pun dapat menikmati babak panas bersamanya.

Sumber