info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 4 November 2012

Di Depan Wanita, Pria Malu Lakukan Ini

detail berita
Pria sedang menangis
Kawasan Umum - PRIA biasanya identik dengan gambaran yang macho dan perkasa. Oleh karena itu, pantaslah bila mereka terkadang menyembunyikan beberapa hal berikut ini.

Wanita merupakan sosok yang dikenal lembut dan penuh perasaan. Pria, sebaliknya justru khas dengan berbagai hal keras dan kasar. Meski demikian, bukan berarti pria tidak memiliki sisi lembut dan lemah. Mereka punya, namun hanya tak mau menunjukkannya.

Berikut ini beberapa hal yang malu dilakukan pria dihadapan wanita, seperti dilansir Uncoached.

Menunjukkan rasa sakit

Beban seberat apapun, pekerjaan sekeras apapun, sakit seperti apapun, semua akan ditahan oleh pria. Mereka tak akan menunjukkan dirinya tersiksa atau tersakiti, sebab itu sudah menjadi sesuatu yang alami bagi mereka.

Menangis

Saat ada sesuatu yang menyedihkan, sesungguhnya pria juga dapat merasakan sedih. Namun, alasan pria tidak mau menunjukkan tangisannya, ialah karena merasa perlu melindungi wanita dan terlihat kuat. Menangis, bagi banyak pria berarti tanda kelemahan. Apalagi bila harus dilakukan di depan wanita.

Meminta tolong

Saat menghadapi sebuah kesulitan, tak mudah bagi pria menurunkan gengsinya dan meminta tolong. Pria perlu merasa berkuasa, meminta tolong bagi mereka hanyalah membuatnya malu dan seperti tidak mengerti apa-apa.

Sumber