info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Saturday 17 November 2012

Singgung Israel & Palestina, Kim Kardashian Minta Maaf

Kim Kardashian (foto: usmagazine)
Kim Kardashian
LOS ANGELES- Kim Kardashian meminta maaf atas perkataannya yang dituangkan melalui Twitter terhadap masalah Israel dan Palestina.

Sebelumnya kekasih Kanye West ini menuliskan melalui Twitter tentang ketegangan yang terjadi antara Israel dan Palestina. Namun apa yang diungkapkan oleh Kim, mengundang banyak respon dari follower-nya.

Pertama-tama, Kim menuliskan, “Berdoa untuk semua orang yang ada di Israel”. Kemudian dilanjutkan dengan, “Berdoa untuk semua orang yang ada di Palestina dan seluruh dunia,”.

Karena banyak yang merasa tersinggung, akhirnya Kim menghapus kedua tweet tersebut dan meminta maaf kepada semua follower-nya.

“Saya ingun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Saya mengirim dua buah tweet tentang berdoa untuk orang-orang di Palestina dan Israel setelah mendengar masalah ini dari followers. Kemudian saya memutuskan untuk menghapus tweet tersebut karena saya menyadari banyak yang terluka karena perkataan saya dan saya minta maaf atas hal itu,” ungkap Kim dilansir contactmusic, Sabtu (17/11/2012).

“Saya tidak memiliki maksud apa-apa dari dua tweet tersebut. Faktanya adalah terlepas dari sebuah agama dan keyakinan politik, disana ada banyak orang yang tidak bersalah terlibat dalam masalah ini dan saya berdoa untuk mereka semua dan juga solusinya. Saya juga berdoa untuk semua orang diseluruh dunia yang mengalami konflik serupa,” lanjutnya.

Sumber