info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 4 November 2012

Nafa Urbach "Hot Mama" yang Senang Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga

Nafa Urbach & Zack Lee (Foto: Edi Hidayat/Okezone)
Nafa Urbach & Zack Lee
JAKARTA - Nafa Urbach sering dijuluki sebagai 'Hot Mama' . Namun, ia merasa belum berhasil menjadi seorang ibu yang seksi atau 'Hot Mama'. Karena baginya hot mama adalah ibu yang memiliki waktu khusus untuk keluarganya. Untuk itu ia memiliki cara untuk memiliki waktu yang berkualitas dengan keluargannya, yaitu dengan pergi menginap di hotel.

"Kalau saya belum berhasil, karena masih kurang waktu buat keluarga. Saya selalu luangkan waktu, terutama hari Minggu, biasanya makan sama anak dan suami. Atau saya kalau Sabtunya libur buka kamar hotel, tapi bertiga saja sama anak dan suami tanpa suster," kata Nafa di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2012).

Nafa sendiri berterimakasih karena banyak yang menganggapnya Hot Mama. Padahal ia sendiri menilai dirinya kucel.

"Saya enggak ngerasa hot, malah ngerasa kucel nih," ujarnya tertawa. "Perez itu kalau ada yang bilang saya hot mama. Tapi kalau ada yang bilang gitu ya terima kasih banyak atas pendapatnya," terimakasih.

Sumber