info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 15 November 2012

The Stone Roses Konser di Jakarta 23 Februari 2013

The Stone Roses (Foto: thestoneroses.org)
The Stone Roses
JAKARTA- Setelah kabar kedatangan Weezer dan Bloc Party, kini Indonesia kembali dikejutkan dengan kehadiran The Stone Roses di Jakarta pada tahun 2013 mendatang.

Band rock legendaris dari Inggris ini rencananya akan menggelar konsernya di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada 23 Februari 2013 mendatang. Hal ini pun bukan hanya rumor semata, pasalnya pihak The Stone Roses juga telah mengumumkannya secara resmi melalui website dan Twitter-nya.

"The Stone Roses play Jakarta at Lapangan D-Senayan on 23rd Feb 2013 Early bird tickets on sale Fri 30th Nov," tulis The Stone Roses, seperti dikutip Okezone, Kamis (15/11/2012).

Rencananya, The Stone Roses juga akan tampil di Indonesia dengan formasi lama mereka yaitu Ian Brown (vokalis), John Squire (gitar), Mani Mounfield (bass) dan Alan "Reni" Wren (drum) sehingga para penggemarnya tidak perlu khawatir jika band ini akan berubah.

"#THESTONEROSESJKT with classic line up: Ian, Mani, John & Reni," ujar promotor Flux and Play melalui Twitter.

Sayangnya, promotor belum mengumumkan harga tiket untuk konser ini. Namun tiket tersebut mulai bisa didapatkan pada 30 November 2012 mendatang.

The Stone Roses berdiri pada tahun 1983 di Manchester, Inggris. Sepanjang karirnya, pelantun "Sally Cinnamon" ini baru menghasilkan dua buah album studio yaitu The Stone Roses (1989) dan Second Coming (1994). Mereka pun sempat bubar di tahun 1996, namun pada tahun 2011 The Stone Roses melakukan reuni bersama para personel aslinya.

Sumber