info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 26 November 2012

Tujuh Artis yang Rela Kurus demi Film

Anne Hathaway (Foto: ist)
Anne Hathaway
LOS ANGELES - Demi peran, banyak aktor dan aktris rela melakukan apa saja untuk totalitas. Salah satunya, mereka dituntut untuk mengurangi berat badan sesuai dengan karakter yang dimainkan.

Berikut adalah tujuh aktor dan aktris yang menurunkan berat badannya, bahkan hampir terlihat seperti orang mati demi film.

1. Natalie Portman

Pemenang Academy Award untuk perannya sebagai balerina di Black Swan tahun 2010 silam. Untuk mendapatkan bentuk tubuh penari, Natalie menguruskan badannya yang sudah langsing sampai 20 pon atau  9,09 kg.

2. Mila Kunis

Seperti Natalie Portman, ia kehilangan 20 pon untuk film Black Swan.

3. Anne Hathaway

Untuk perannya di Les Miserables ia menurunkan berat badannya sebanyak 25 pon. Demi mendalami karakter Fantine, Anne rela hanya makan oatmeal.

4. Matthew McConaughey

Untuk perannya sebagai penderita AIDS di Magic Mike ia kehilangan 38 pon atau sekira 17,2 kg. Hal itu membuatnya tampak mengerikan.

5. Christian Bale

Aktor yang sangat berdedikasi sampai hampir mendekati maut adalah Christian Bale. Untuk perannya di The Machinist, Christian Bale kehilangan 63 pon atau sekitar 28,5 kg demi memerankan karakter pria yang kesehatannya memburuk di film.

6. Tom Hanks

Pemenang Academy Award tersebut membuang bobotnya sebesar 50 pon atau setara 22,6 kg untuk bermain sebagai pekerja FedEx.

7. 50 Cent

Rapper asal New York tersebut kehilangan berat badannya 50 pon atau setara 22,6 kg untuk memerankan pasien kanker di All Things Fall Apart.

Sumber