info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 23 November 2012

Seorang Pria Menantang Maut Untuk Memecahkan Rekor

Seorang pria menantang maut untuk memecahkan rekor dengan menelan sebuah pedang panjang. Ian Brown berhasil menelan sebilah pedang selama 13 detik, melampaui waktu paling lama yang pernah tercatat. Ia menunjukkan aksi ektrim itu saat tampil di pertunjukan sirkus Circus of Horrors di Fareham, Inggris.

Pria berusia 29 tahun ini mengaku memiliki tubuh dengan refleks menyumbat secara alamiah sehingga tetap aman saat menelan pedang. Ian sendiri melakukan latihan sebanyak 40 kali sehari yang awalnya menggunakan hanger baju. Kini ia menyadari pedang bisa meluncur mulus melalui tenggorokannya jika dalam keadaan dingin.

"Menjadi ahli menelan pedang seperti ini membutuhkan dedikasi. Orang tidak akan berhasil mencapainya jika tidak menguasai keahlian dasar lainnya," ucap Ian. "Aku memulai dengan hanger baju dan meningkatkan keahlian dengan barang-barang lainnya."

Dengan aksinya ini Ian mengalahkan rekornya sendiri pada Juli lalu yakni selama 8 detik. Kini ia ingin menciptakan trik baru menelan lampu pijar silinder panjang dan menarik mobil bersamaan dengan menelan pedang.

Sumber