info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 22 November 2012

Pria Berbulu, Mampukah Pikat Wanita?

detail berita
Pria berbulu
BAGI pria, memiliki bulu atau rambut yang ada di tubuh bisa menandai sisi maskulinnya. Sementara banyak wanita yang melihatnya dengan berbeda.


Maka dari itu, banyak anggapan menyatakan bahwa rambut di tubuh tidak bisa dijadikan jaminan untuk memikat hati seorang wanita. Lantas, mengapa bisa demikian? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Boldsky.

Terinspirasi aktor idola
 
Tampilan aktor yang selalu muncul di layar televisi ternyata menjadi salah satu alasan wanita menolak pria berbulu. Pasalnya, mereka kerap berfantasi jika pasangannya itu bisa seperti sosok idolanya yang tampil mulus tanpa bulu saat bertelanjang dada. Oleh karena itu, tak jarang pula wanita memaksa pasangannya untuk mencukur habis bulu dadanya.

Tergantung tempat

Sebagian besar wanita tidak nyaman dengan rambut di dada dan ketiak. Sebab, bulu yang ada di ketiak tidak hanya menghasilkan bau badan, tapi juga terlihat kotor dan tidak menarik. Namun jika bulu itu tumbuh dilengan ternyata bagi wanita, itu dianggap sangat menggoda.

Tak terlalu banyak

Sebagian besar wanita ternyata tidak keberatan untuk berkencan dengan pria yang memiliki bulu di tubuhnya. Asalkan itu tidak tumbuh terlalu banyak.

Terlihat seperti gorila
Menurut wanita, pria dengan rambut tubuh terlihat seperti gorila. Selain itu, mereka menganggap bahwa tampilannya terlihat tidak menarik dan kotor.

Pembawaan

Sebenarnya rambut di tubuh tidak akan terlalu bermasalah jika bisa menyesuaikan dengan penampilan. Misalnya saja, jika pria tahu bahwa banyak bulu yang tumbuh di kakinya, maka jangan kenakan celana pendek. Pasalnya, wanita tentu saja malas dan geli melihatnya. Tapi ini berbeda ketika pria tampil dengan bulu dada yang mengintip dari kemeja yang sedikit terbuka. Sebab, wanita justru menilainya sebagai pria flamboyan yang menarik.

Sumber