info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 9 November 2012

Titi DJ Jadi Matre sejak Jadi Janda

Titi DJ (Foto: Okezone)
Titi DJ
JAKARTA- Jika sebelumnya Titi Dwijayati atau biasa disapa Titi DJ hanya menyukai pria yang cerdas. Kini kriterianya bertambah, pria tersebut harus memiliki aset berharga jika ingin menjadi pasangannya.

"Sosok yang diidamkan harus lebih pintar dari saya, sangat mengerti saya. Paling enggak harus bisa musik. Sekarang ada tambahan lagi kriterianya, harus punya aset," ucap Titi saat ditemui Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, jumat (9/11/2012). 

Diakui Titi, saat ini dirinya jadi matrealistis. Hal itu, karena saat ini dirinya menjadi single parent dan kebutuhan anak-anaknya semakin banyak.

"Enggak tahu kenapa saya jadi matre. Karena anak saya sekolahnya ibu-ibu. Kalau mau, saya harus periksa dulu asetnya," urainya.

Sumber