info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Saturday 17 November 2012

Justin Bieber dan Selena Gomez Pacaran Lagi?

Justin Bieber dan Selena Gomez (foto: Aceshowbiz)
Justin Bieber dan Selena Gomez
LOS ANGELES- Dikabarkan putus, Justin Bieber dan Selena Gomez malah terlihat jalan bareng. Apakah mereka sudah berpacaran lagi?

Awal pekan ini, Justin dan Selena digosipkan putus karena adanya orang ketiga. Namun pada tanggal 14 November 2012 lalu, pelantun “Boyfriend” ini meminta sopirnya untuk menjemput Selena.

Bukan hanya itu saja, pada tanggal 15 November 2012, kedua pasangan ini masuk kedalam Hotel Four Seasons di Beverly Hills secara terpisah. Malamnya, mereka juga terlihat mengunjungi The Laugh Factory sebuah komedi klub secara bergantian. Justin yang masuk belakangan, terligat menyembunyikan wajahnya topi bisbol sambil menunduk, demikian dilansir Aceshowbiz, Sabtu (17/11/2012).

Justin Bieber sendiri sempat mengungkapkan bahwa dia tidak tahu berkata apa tentang kabar keretakan hubungannya ini.

“Saya tidak tahu harus mengatakan apa. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan hidup saya. Saya bahkan tidak bisa menilainya apakah ini masuk akal atau tidak karan saya tidak bisa membuat komentar apapun,” ungkap Justin

Sebelumnya, Justin dan Selena juga sempat beberapa kali putus. Namun akhirnya mereka kembali berpacaran lagi. Apakah kali ini Justin bisa merebut hati Selena kembali?

Sumber