info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 5 November 2012

Neymar: Bagaimana Kalau Messi yang ke Santos?


Messi-Neymar (Foto: Reuters)
Messi-Neymar
SANTOS - Bintang klub Santos, Neymar Da Silva memang belum berpikir untuk berpetualang ke Eropa dalam waktu dekat. Meski demikian, striker 20 tahun tersebut tak menutup hasratnya untuk bermain dengan pemain idolanya, Lionel Messi.

Beberapa waktu lalu, Neymar sempat mengatakan sangat memimpikan bisa berduet dengan Lionel Messi suatu saat nanti. Dan hal itu bisa terjadi, apabila Neymar menerima pinangan Barcelona.

Namun, Neymar sudah menegaskan apabila dirinya setidaknya ingin tetap di Santos hingga Piala Dunia 2014 di kampung halamannya. Dengan sedikit berkelakar, bomber berambut Mohawk mengajak Messi untuk bergabung bersamanya di Santos.

“Santos mungkin bisa saja beli Messi, tapi harus menjual separuh kota untuk mendatangkannya,” canda Neymar.

Selain berbicara soal Messi, Neymar juga memberikan komentarnya terkait pemain lain yang juga jadi idolanya, yakni pesaing Messi, Cristiano Ronaldo. Kebetulan, Neymar juga punya peluang bermain bersama dengan Ronaldo, karena Real Madrid dikabarkan juga kepincut menggunakan servisnya.

“Saya akan bermain seperti mereka (Messi dan Ronaldo), karier mereka sangat cemerlang dan saya ingin seperti mereka,” puji Neymar, seperti yang dilansir Goal.

Sumber