info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 15 November 2012

Farah Quinn Tak Pernah Dikomplain Suami

Farah Quinn (Foto: Elang/Okezone)
Farah Quinn
JAKARTA- Farah Quinn bertolak ke New Zealand untuk menghadiri sebuah acara sekaligus pergi berlibur. Namun, chef yang dikenal karena keseksiannya ini tak mengikutsertakan suaminya.

Farah hanya mengajak anak, baby sitter dan beberapa timnya. Meski begitu, suami Farah tak pernah komplain sang istri selalu pergi tanpa dia temani. Apalagi, suami Farah memang sedang sibuk karena pekerjaannya.

"Suami kerja. Enggak ada waktu buat komplain. Karena ini sudah hidupku. Ini karier yang aku pilih. Jadi you know, kenapa harus komplain," kata Farah ditemui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis, (15/11/2012).

Farah memang lebih sering mengajak anaknya jika pergi keluar negeri. Namun, Farah tetap menyempatkan waktu pergi bersama suami. Usai mengunjungi New Zealand, Farah berencana pergi ke Afrika bersama semua keluarganya.

"Dari umur lima bulan aku sudah bawa anakku terbang dari Amerika ke Indonesia. Dia mau liburan yang jenis apa saja udah. Dia sih kemana aja suka. Cuma setiap tahun yang pasti dia request. Dia harus ketemu oma-nya di Amerika, itu harus. Mungkin kita tahun baru nanti kita baru ke South Africa. Tapi masih tentatif," tandasnya.

Sumber