info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Friday 2 November 2012

Makin Kurus, Ayu Ting Ting Diprotes Pacar

Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)
Ayu Ting Ting
JAKARTA- Karena kurang istirahat, Ayu Ting Ting mengaku berat badannya turun hingga dua kg.

"Capek kali ya, kurang istirahat juga. Tapi kayaknya enggak. Turun dua kg," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11/2012).

Pelantun "Alamat Palsu" itu bahkan menolak dikatakan tengah menjalani program diet. Ayu sebenarnya tidak masalah bobot tubuhnya bertambah atau tidak, karena yang terpenting dirinya dalam kondisi sehat.

"Enggak kok, malah saya pikir tambah gemuk. Saya sih nyaman-nyaman aja, yang penting saya sehat," tekannya.

Namun kata Ayu, kekasihnya, Enji tidak suka melihat dirinya semakin kurus. Untuk itu dirinya selalu disarankan Enji agar mengkonsumsi banyak makanan.

"Oh iya, kalau Enji enggak suka saya kurus. Disuruh makan yang banyak, dia pingni saya gemuk, dia mau lihat saya chubby," jelasnya.

Sumber