info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 2 November 2012

Operasi Payudara, Megan Fox Habiskan Rp498 Juta

detail berita
Megan Fox
TUNTUTAN tampil sempurna mendorong para selebriti berlomba-lomba melakukan permak wajah dan tubuh. Siapa sajakah mereka?

Demi meraih kesempurnaan wajah yang cantik dan menarik, banyak orang melakukan operasi plastik. Meski harus merogoh kocek yang tak sedikit, para selebriti Hollywood tersebut rela menjalaninya. Menariknya, fenomena bedah plastik tersebut tak saja menjangkiti selebriti wanita semata, tapi juga selebriti pria.

Berikut beberapa artis yang melakukan perubahan pada wajah mereka, seperti dilaporkan The Sun.

Barry Manilow
Meski pada awalnya dia menampik kabar dirinya melakukan operasi plastik, namun akhirnya kebenaran itu terungkap juga. Dan diketahui, dia melakukan operasi plastik pada 2003.

Pria yang sekarang berusia 69 tahun ini melakukan suntik botox dan steroid di beberapa bagian serta di sekitar pipinya. “Mereka harus terus memberi saya injeksi steroid di mana injeksi tersebut membuat saya merasa segar. Jadi, ketika saya melihat foto-foto dengan wajah saya yang sudah disuntik steroid, mereka yang melihat akan mengaitkan itu semua bahwa saya melakukan operasi plastik yang buruk,” ungkapnya.

Megan Fox
Aktris 26 tahun ini membantah dirinya telah melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya. Setelah dirinya terkenal melalui film Transformer, ibu satu anak ini merasa bahwa film tersebut membawa pengaruh buruk bagi diri, serta penampilannya.

Menurut salah satu sumber terdekat, Megan merasa saat melihat dirinya di film Transformer bagaikan karier buruk untuk dirinya. Dia pun memutuskan untuk mengubah diri menjadi lebih cantik seperti yang dipercayainya.

Dan beberapa spekulasi muncul dari dokter bedah plastik terkenal di Amerika, Dr. Robert Guida yang mengatakan, Megan melakukan operasi plastik untuk payudaranya yang menghabiskan biaya sebesar Rp498 juta.

Sumber