info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 24 November 2012

Nycta Gina Tampil Beda dengan Hijab


Nycta Gina Tampil Beda dengan Hijab

Artis Nycta Gina memperagakan busana Indra Indri dan Dilla Albis di mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2012). 
 
 
 JAKARTA - Komedian Nycta Gina yang kerap menyulap dirinya sebagai Jeng Kelin tampil beda ketika didaulat berhijab dalam fashion show busana muslim di kawasan Palza fX, Sudirman, Jakarta, Selasa (20/11/2012).  
Diakui  Gina, inilah pertama kalinya ia tampil dalam fashion show mengenakan busana muslim. Tentu saja, ini menjadi  pengalaman yang menyenangkan. Ia bahkan tertarik untuk mengenakan hijab.
"Aku tertarik banget (pakai jilbab)," tuturnya.  Lalu apa kendalanya?
"Mungkin lebih kepada hati kali, ya. Kalau pakai hijab, enggak cuma kepala yang dihijabin, kelakuan juga diperbaikin, terus ibadahnya juga lebih bagus, jadi manusia yang lebih baik. Jadi, maunya all in. Jadi sudah hijab, langsung sepaket," jelasnya panjang lebar.
Karenanya, Gina mengaku sedang berusaha memperbaiki diri dalam segala hal, termasuk menyempurnakan ibadahnya untuk mempersiapkan diri berhijab.
Dalam acara peragaan busana tersebut, artis peran yang juga seorang dokter ini tidak melenggok indah nan elegan di atas catwalk. Gina malahan berjalan memutar dengan jari telunjuk dan jari tengahnya diangkat ke atas.
"Kalau enggak gitu, kayaknya enggak maksimal. Enggak ada nuansa Gina-nya gitu. Kalau cuma jalan manis-manis aja, aku takut disangkanya Indah Kalalo," ucap pemain film Poconggg Juga Pocong penuh canda.

Sumber