info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 5 November 2012

Putus, Raffi Ahmad Masih Cium Yuni Shara

Raffi dan Yuni (Foto: Rama/Okezone)
Raffi dan Yuni
JAKARTA- Meski telah memutuskan jalinan asmaranya, Raffi Ahmad dan Yuni Shara tak canggung memperlihatkan kemesraannya di depan kamera. Mereka terlihat membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Keduanya pun berpelukan dan Raffi terlihat mencium kening kakak dari Krisdayanti itu berkali-kali. Meski begitu, tampang Yuni memperlihatkan raut wajah yang datar, sedangkan Raffi tampak tersenyum-senyum. Raffi mengaku bersyukur masih bisa berkerja sama dengan mantan kekasihnya itu

"Alhamdulillah masih bisa kerja bareng. Saya enggak mau bicara banyak. Mudah-mudahan diberikan jalan terbaik," ucap Raffi ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Senin (5/11/2012)

Menurut Raffi, meski tak lagi bersama Yuni, dirinya tetap menyayangi kedua anak Yuni, Cello dan Kevin. Bahkan, mereka dianggap Raffi seperti anaknya sendiri sehingga berusaha menjadi orang yang lebih baik demi mereka.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik. Yuni, Kevin, Cello, saya sayang sekali kepada mereka. Saya minta doa yang terbaik," tandasnya.

Sumber