info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 13 November 2012

Keira Knightley Kesal Payudaranya Dibikin Kendur

Keira Knightley (Foto: ist)
Keira Knightley
LOS ANGELES- Meski memiliki payudara yang kecil, Keira Knightley tak berkecil hati. Artis asal Inggris bercerita, pernah marah ketika payudaranya diperbesar di sebuah poster film.

Hal itu terjadi ketika bintang Pirates of The Caribbean ini membintangi film King Arthur pada tahun 2004 silam. Di poster film, Keira berpose sedang memegang busur panah. Namun, payudara Keira di poster itu tampak terlihat lebih besar ketimbang aslinya.

Bintang film Anna Karenina itupun meradang. Bagi Keira, rekayasa payudaranya terkesan merendahkan dirinya yang bangga dengan bentuk payudara kecilnya. Pasalnya, dengan rekayasa, Keira merasa payudaranya malah terlihat kendur.

"Aku hanya marah ketika itu benar-benar kendur. Untuk poster film King Arthur, mereka memberiku payudara yang benar-benar kendur. Aku tidak punya payudara dan mereka secara digital membuatnya dan aku pikir, whooaa," ujar Keira seperti dikutip Dailymail, Selasa (13/11/2012).

"Itu wajahku di poster. Aku pikir, 'Nah jika kamu mau membuat payudara fantasi, setidaknya membuat payudara yang gagah," tandasnya.

Sumber