info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 15 November 2012

Keira Knightley Pernah Lihat Hantu di Kamar Hotel

Keira Knightley (Foto: ist)
Keira Knightley
LOS ANGELES- Meski tidak percaya dengan hal berbau supranatural, Keira Knightley pernah mengalami kejadian menyeramkan. Dia pernah melihat pria misterius yang tiba-tiba menghilang saat berada di kamar hotel.

"Aku bermalam di hotel di Los Angeles. Ruangannya memiliki kamar tidur dan ruang duduk. Aku berjalan menuju ruang duduk. Aku baru saja dari kamar mandi. Ada seorang pria sedang duduk di sofa," ujar Keira seperti dikutip Femalefirst, Kamis (15/11/2012).

Karena melihat ada orang tak dikenal masuk kamar hotelnya, Keira coba menegur pria itu. Namun, tiba-tiba saja pria itu menghilang. Ibunda Keira pun bertanya-tanya dengan siapa artis asal Inggris itu berbincang.

"Dia memakai kemeja merah dan dia berambut hitam pendek dan aku berpikir, 'Oh seorang pria telah masuk ke kamarku'. Aku bilang kepadanya, 'maaf, Anda berada di kamarku'. Dan dia menghilang," katanya.

"Kemudian ibuku datang dan seperti 'Dengan siapa kamu berbicara?' dan aku berdiri di situ. Aku tidak berpikir aku telah minum alkohol. Itu masih terlalu pagim jadi aku tidak bisa membayangkan itu selain hantu. Dia begitu nyata dan dengan seketika dia lenyap," tandasnya.

Sumber