info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 22 November 2012

Nikah dengan Anang Tak Seperti yang Ashanty Bayangkan


Anang dan Ashanty (Foto: Egie/Okezone)
Anang dan Ashanty
JAKARTA- Menikah dengan duda beranak dua membuat Ashanty harus menerima konsekuensi. Istri Anang Hermansyah ini tentu berbeda dengan wanita yang menikah dengan pria bujangan.

Karena itulah, pernikahannya dengan Anang jauh dari yang dia bayangkan dulu. Namun setelah menikah, Ashanty tetap mencoba beradaptasi dengan kondisi status Anang duda beranak dua. Apalagi, sebelum menikah Ashanty memang sudah dekat dengan kedua anak Anang.

"Kalau dulu kan mikirnya kalau sudah nikah pengen beli tas, pengen ini, itu. Tapi sekarang anak-anak sudah ngerong-rong, bunda beli ini, itu. Jadi kalau sekarang mikirnya keluarga, anak-anak. Sudah enggak mikirin diri sendiri," kata Ashanty kepada tim Go Spot, RCTI.

Besarnya kebutuhan hidup zaman sekarang membuat Ashanty harus bekerja lebih giat lagi di dunia tarik suara. Selain rumah yang juga belum tuntas, Ashanty juga tetap berharap untuk bisa memberi perlengkapan diri.

"Kejar setoran iya benar. Kalau orang kan enak, enggak usah cari uang banyak-banyak bisa ganti tas, bisa beli baju, atau apa-apa. Kalau aku cari duit dulu, kalau enggak cari duit engga bisa beli tas atau cari apa-apa," katanya.

Sebagai istri, Ashanty tak mau terlalu bergantung kepada suaminya. Sebisa mungkin, Ashanty memenuhi kebutuhan hidup dari uang yang dihasilkannya sendiri, tanpa harus meminta kepada Anang.

"Karena dia (Anang) selalu bilang,'kamu nyanyi ya buat kamu'. Tapi kan yang namanya suami istri harus saling membantu. Apalagi kita sama-sama lagi menapak, apa-apa harus bareng, jadi yah mudah-mudahan ke depan suamiku bisa sukses, Amin," doanya.

Sumber