info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 15 November 2012

Gara-gara Melongok Kepala Bocah Perempuan Terjepit Eskalator


Gara-gara Melongok Kepala Bocah Perempuan Terjepit Eskalator
bbc
ilustrasi
JAKARTA - Seorang bocah terjepit kepalanya saat tengah menaiki eskalator di ITC Kuningan, Kamis (15/11/2012).
Menurut keterangan saksi, kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 sore tadi. Saat itu, bocah perempuan yang tidak diketahui namanya itu tengah naik dari lantai dasar ITC ke lantai atas.
Saat naik, korban terus melongok ke arah bawah sambil menjulurkan kepalanya sehingga tak sadar bahwa di atas kepalanya ada tembok lantai yang ada di atas. Tak ayal kepala korban terjepit diantara pegangan eskalator dan tembok lantai.
"Yang kena jepit bagian lehernya, lehernya berdarah tadi," terang Umi seorang saksi di lokasi kejadian.
Menurut Umi, korban adalah warga sekitar yang memang sering bermain ke ITC Kuningan. Pada saat kejadian juga korban datang sendiri tanpa ditemani orangtuanya.
Korban kemudian dibawa ke ruang pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) di bagian basement ITC. Pihak ITC sendiri saat dimintai keterangan menolak memberikan informasi, petugas keamanan ITC bahkan cenderung menutup-nutupi kejadian tersebut saat wartawan berusaha mengambil gambar.
Korban kemudian dibawa keluar dari ruang P3K dan dibawa dengan menggunakan mobil Kijang Kapsul berwarna merah marun dengan pengamanan ketat dari petugas keamanan.

Sumber