info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 4 November 2012

Tunggu Perkembangan Kasusnya, Kondisi Nikita Mirzani Masih Tidak Stabil

Nikita Mirzani (Foto: Runi Sari B/Okezone)
Nikita Mirzani
JAKARTA - Akibat melakukan penganiayaan terhadap kakak beradik Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie di sebuah club malam, Nikita Mirzani masih mendekam di penjara. Berkas pemeriksaan Nikita sudah dilampahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI. Ia pun masih menunggu perkembangan nasibnya.

"Iya sudah dikasih berkasnya tapi masih nunggu. Masih belum ada perkembangan," tutur manajer Nikita, Alva Rava, saat berbincang dengan Okezone via telefon, Minggu (4/11/2012).

Saat ini, kondisi Nikita sendiri masih dalam keadaan tidak stabil. Namun, ia mendapat support dari teman-teman terdekatnya. Hampir setiap hari ada yang mengunjunginya ke sel.

"Dia baik, tapi ya gitu naik turun kondisinya. Hampir setiap hari aku nengok, kecuali Sabtu Minggu itu karena enggak bisa dijenguk," jelas Alva.

Seperti diketahui, Nikita di penjara untuk kasus penganiayaan sejak 17 OKtober 2012 lalu. Meski sempat membantah melakukan penganiayaan, menurut bukti CCTV Nikita memang melakukan tinda kekerasan. Ia pun akhirnya mengakuinya. Sampai saat ini proses hukum masih terus berjalan.


Sumber