info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Thursday 1 November 2012

Putus, Raffi Tetap Hadiri Acara Ultah Anak Yuni Shara

Raffi dan Yuni (Foto: Rama/Okezone)
Raffi dan Yun
JAKARTA- Karena hubungannya dengan Yuni Shara tengah renggang, Raffi Ahmad mengaku sempat tidak ingin menghadiri perayaan ulang tahun anak kedua Yuni, Cello Obient Siahaan hari ini.

"Saya datang ke sini karena Cello dan Cevin. Saya sayang sama mereka. Tadinya ada rasa sungkan untuk datang tapi Cello ngomong ngundang saya. Kepikiran kalau enggak datang nanti gimana," aku Raffi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Bagi Raffi, yang sudah mengenal Yuni dan kedua anaknya selama empat tahun sulit untuk melupakannya. Raffi mengaku sangat mencintai Yuni dan kedua anaknya.

"Empat tahun ini mereka orang yang sangat saya cintai dengan segala kekurangan saya, saya minta maaf. Saya berdoa saja selalu yang terbaik," jelasnya.

Sumber