info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Sunday 4 November 2012

Lady Gaga Bicara Dibalik "G.U.Y"

Lady Gaga (Foto: NME)
Lady Gaga 
LOS ANGELES - Lady Gaga menjelaskan arti sebenarnya di balik lagu "G.U.Y" dalam ARTPOP terbarunya. "G.U.Y" adalah sebuah lagu yang ditulis Gaga tentang feminis.

"Aku berpikir ada femenisme baru yang benar-benar berbeda dan aku tidak berpikir itu lebih baik atau lebih buruk. Sebagai feminis baru, aku ingin mengatakan aku cukup memindahkan kekuatanku dengan mengirimkan ke seorang pria, menjadi dibawah dia," terang Gaga dilansir dari music-news, Minggu (4/11/2012).

"Aku benar-benar menulis sebuah lagu tentang hal itu di dalam albumku. Itu disebut "G.U.Y". Itu singkatan dari Girl Under You," imbuhnya.

Lady Gaga mengatakan single "G.U.Y" itu diproduseri oleh Zedd. Ia tidak membeberkan akan masuk dalam single keberapa "G.U.Y" dalam album ARTPOP-nya.

Sumber