info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 12 October 2012

TIDUR TANPA PAKAIAN BIKIN SUBUR


Tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan ini. Padahal penelitian telah menunjukkan, tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan umur. Tak percaya?  

Menghilangkan rasa sakit 
Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.  

Meningkatkan kesuburan pria 
Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan pria.  

Meningkatkan kinerja kelenjar sebasea 
Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).  

Menjaga organ intim wanita 
Organ intim wanita biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanja, hal ini cukup membantu wanita agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.  

Membantu lebih intim 
Tidur tanpa pakaian juga membantu Anda mengubah suansana hati dan meningkatkan perasaan seksual. Cara ini juga menandakan pesan penting bahwa Anda merasa nyaman dan aman bersamanya, serta bersikap terbuka padanya.

sumber