info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 18 October 2012

Aneh, Paku & Jarum Keluar dari Mulut Sugiono

ASAHAN - Sugiono, warga Desa Kampung Lalang Tinjoan, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menderita penyakit aneh. Dari mulutnya keluar paku, jarum, silet, beling, dan rambut.

Untuk memastikan penyakit yang dideritanya, Sugiono diperiksa di RSUD H Abdul Manan Simatupang di Kabupaten Asahan. Karena kondisi ekonomi Sugiono lemah, dia berangkat rumah sakit atas bantuan pihak kecamatan.

Menurut Sugiono, benda asing itu sudah sebulan terakhir keluar dari mulutnya. Setiap benda tersebut keluar, dia merasakan sakit luar biasa. Dalam sehari, Sugiono mengaku bisa memuntahkan empat hingga enam benda tajam tersebut.

Sementara itu, dokter RSU H Abdul Manan Simatupang, Edi Sirait, menjelaskan, hasil foto rontgen menunjukkan perut Sugiono bersih. Tidak ada satu pun benda logam di tubuh pria yang sudah memiliki dua anak itu.

Karena itu, pihak rumah sakit tidak merekomendasikan Sugiono dirawat. Setelah pengobatan medis selesai, Sugiono berencana mengobati penyakit anehnya itu melalui jalur nonmedis.

Sumber