info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Monday 22 October 2012

Syahrini Tolak Banyak Tawaran Film Demi Nyanyi

Syahrini (Foto: Rama/Okezone)

Syahrini
JAKARTA - Syahrini mengaku banyak tawaran bermain film yang datang padanya. Namun ia harus menolak, karena padatnya jadwal yang ia miliki.

"Banyak (tawaran) Alhamdulillah. Terhambat karena waktu, aku berpacu dengan waktu, aku terikat kontrak dengan klen disini dan disini jadi aku harus memilah waktu. Kalau syuting film itu kan lebih dari 20 hari atau 2 minggu itukan memakan waktu dan aku harus mengorbankan pekerjaan yang lain," terang Syahrini, ditemui di Studio MNC, TMII, Jakarta Timur, Minggu (21/10/2012).

Hal lain, yang membuatnya tidak bisa meninggalkan kontrak adalah ia belum siap untuk terjun ke dunia peran. Syahrini amsih ingin fokus di dunia tarik suara terlebih dahulu, baru menjajal bidang lain.

"Belum ada kearah sana karena memang aku mau fokus dulu ke dunia nyanyi," tandas pelantun "Sesuatu" ini.

Sumber