info kesehatan/unik/serba serbi

Sunday, 21 October 2012

Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat
DENPASAR- Seorang pria bernama Faskalalis Pada (42) ditemukan tewas di rumah kosnya di Jalan Tukad Yeh Aya Gang 19 No 1, Banjar Pande, Renon, Denpasar Selatan.

Saat ditemukan pada Sabtu,20 Oktober kemarin korban menggunakan celana jeans warna biru dan dalam posisi telentang, menghadap ke arah utara.

Belakangan diketahui,  korban diduga dihabisi pelaku diketahui bernama Ahmad Wasul (22).

Nyoman Arya, seorang warga, sempat curiga karena ada keributan di dalam kamar. Dia melihat pelaku hanya mengenakan handuk dan kaos oblong saat keluar kamar mandi.

Hal itu segera dilaporkan ke pemilik kos Ketut Wiguna. Dia pun menanyakan kepada pelaku kenapa ada keributan, namun Wasul menyatakan tidak terjadi apa-apa. Lantaran curiga, saksi mengintip kamar dan melihat darah berceceran sehingga dia sontak berteriak.

Menyadari aksinya diketahui, pelaku langsung kabur, namun warga dan pecalang berhasil mengejar dan menangkapnya di sekitar Pantai Sindu, Sanur.

Dari keterangan saksi lainnya, sebelumnya pelaku dan korban terlibat pertengkaran sejak Sabtu sore.

Kapolsek Denpasar Selatan, Komisaris Eko Triwaluyo, mengatakan, kasusnya masih dalam penyidikan dan pelaku sudah diamankan.

Soal motif pelaku hingga tega menghabisi korban, kata Eko, masih didalami keteranganya termasuk mendengar keterangan saksi-saksi lainnya.

"Tidak ditemukan adanya luka terbuka, hanya ada luka lebam di wajah dan kepala sebelah kiri di wajah korban," kata Eko kepada wartawan, Minggu (21/10/2012).

Polisi juga mengamankan sepotong besi, baju, laptop, handphone yang ditemukan di lokasi.

Sumber