info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 30 October 2012

Raffi Ahmad Buru-Buru Pergi Ditanya tentang Yuni Shara

Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman/Okezone)
Raffi Ahmad
JAKARTA- Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara tengah mengalami pertikaian. Yuni menuding Raffi terlalu banyak berbuat kesalahan, bukan hanya foto ciuman dengan wanita lain saja.

Saat ingin dimintai keterangan perihal hubungannya dengan Yuni, Raffi yang baru saja mengisi acara Dahsyat di Points Square, Lebak Bulus, Selasa (30/10/2012) memilih untuk tidak berkomentar dan berusaha menghindari para awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

Dengan mengenakan kaos putih dibalut kemeja bercorak kotak-kotak warna putih biru dan menggunakan celana panjang berwarna abu-abu, Raffi hanya bisa melontarkan senyuman kearah wartawan.

"Maaf, mau buru-buru pergi," elak Raffi sambil bergegas pergi dengan mobil Hammer putihnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Yuni merasa kesal dengan kelakuan Raffi. Bukan hanya masalah foto ciuman yang membuat kakak Krisdayanti itu kesal, melainkan adanya bukti berupa video Raffi bermesraan dengan wanita lain.

Selain itu, banyak yang mengadu kepada dirinya bahwa Raffi sering bermesraan dengan wanita lain saat di lokasi syuting. Namun yang paling Yuni tidak terima, karena Raffi dan lawan mainnya sering menjadikan dirinya sebagai bahan lawakan.

Sumber