info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 31 October 2012

Gara-Gara J.Lo, Jennifer Garner & Ben Affleck Ribut

Jennifer Garner (foto: wenn)
Jennifer Garner
LOS ANGELES - Jennifer Garner marah besar ketika tahu sang suami, Ben Affleck masih menjalin komunikasi dengan bekas kekasihnya, Jennifer Lopez.

Artis cantik ini diketahui sangat tidak nyaman bila berbicara tentang hubungan suaminya dengan Lopez. Saat mengetahui mereka masih berhubungan, Jennifer merasa diperlakukan seperti orang bodoh oleh Ben.

"Setelah Jen membaca komentar Ben tentang Jennifer (Lopez), dia sangat marah. Dia berteriak kepada Ben yang membuatnya terlihat seperti orang bodoh. Jen selalu merasa terancam oleh hubungan bergairah Ben dan J.Lo.  Jadi mendengar pengakuannya benar-benar memukul syaraf Jen," ungkap sumber.

Jennifer merasa kecewa dengan dirinya sendiri. Bahkan, ucapan dari Ben tidak membantu. Namun, dia berusaha untuk menenangkan diri dan mengajak sang suami berlibur untuk membuat rumah tangga mereka tetap aman.

"Sekarang Jen perlu memecahkan masalah agar Ben dapat kembali pada garisnya. Dia tahu sebuah perjalanan ke Paris akan baik untuk mereka berdua," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (31/10/2012).

Sumber