info kesehatan/unik/serba serbi

Saturday, 27 October 2012

Bersedia Mengalah, Hubungan Seks pun Lancar

detail berita
Membangun hubungan intim
MEMBINA komunikasi yang bagi antara pasangan adalah hal terpenting dalam membangun keharmonisan rumah tangga. Dengan begitu, jika komunikasi terjalin dengan baik, maka keinginan untuk mempunyai momongan pun bisa terlaksana.

Banyak pasangan yang kurang menyadari arti pentingnya komunikasi seks jika sudah merasa berada dalam sebuah pernikahan. Jangan hanya berlaku manis saat masih pacaran, akan tetapi lakukan hal serupa juga ketika sudah menikah.

Berikut ini beberapa cara melakukan komunikasi seks yang baik, seperti ditulis Yovinka Mahanani dalam bukunya berjudul Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil.

Berterus terang

Halangan keintiman pasangan bisa terjadi ketika pasangan mengatakan “ya”, tetapi sebenarnya adalah “tidak”. Seperti misalnya, pasangan kelelahan bekerja, sementara harus menuruti permintaan Anda untuk bercinta.

Untuk itu, perlunya membaca situasi sebelum meminta bantuan. Karena itu, berilah kesempatan pada pasangan untuk mampu mengatakan ya atau tidak. Dengan begitu, Anda telah mengajarkan kepada pasangan untuk berani menolak, sebaliknya dia pun merasa tertekan bila ingin menolak.

Bersedia mengalah

Gara-gara pasangan mendapat tugas ke luar kota, sesampai di rumah pasangan berharap Anda mau memijat bagian tubuhnya yang pegal. Namun, Anda selain sudah dilelahkan oleh urusan pekerjaan kantor juga, lantas menolak keinginan pasangan.

Dalam hal ini, pengendalian diri sangatlah penting, toleransi itu sangat diperlukan di antara keduanya. Maka, harus ada sikap mengalah di antara Anda berdua.

Tabur kata pujian

Tak hanya wanita, pria juga suka dipuji. Namun, menganggap yang dilakukan pasangan merupakan kewajiban, sebaiknya itu disingkirkan. Perlunya pengucapan terima kasih atas apa pun yang dilakukan atau pemberian berupa barang sekecil apa pun dari pasangan. Hal itu menyakinkan dia bahwa Anda menghargainya.

Sumber