info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 26 October 2012

Natural Bag Keren dan Berkualitas

Natural Bag Keren dan Berkualitas
 
YOGYA - Di tengah serbuan beragam jenis tas - tas yang makin beragam bentuk, bahan dan lainnya, natural bag tetap menjadi tas fashionable dan unik untuk dipakai perempuan. Bahkan kini, natural bag sudah menjadi tren seiring dengan diterapkannya kampanye eco-friendly. Salah satunya adalah tas yang dibuat dengan cara dirajut menjadi salah satu jenis tas hasil kerajinan tangan yang memiliki bernilai ekonomis. Bisa dibilang tas semacam ini ekslusif karena dibuat dengan standar dan kualitas tinggi. Tas dibuat dengan tangan langsung maka bisa disebut sebagai kerajinan tangan (handycraft). Apalagi dari segi harga, model, bentuk, motif, ukuran, dan warna dengan tas lainnya sangat berbeda jauh.
Jenis tas juga unik dibandingkan tas - tas lainnya. Tas rajut ini varian terbaru dengan model - model yang sangat lucu, unik dan tentunya terlihat berkelas. Modelnya pun dibuat tidak kuno seperti tas rajut lainnya. Tapi disesuaikan dengan desain - desain mode saat ini yang sangat futuristik. Tas Rajut ini di buat menggunakan benang polypropylene yang sifatnya lebih rapi dibanding benang wol yang biasanya dipakai untuk rajutan.
Dengan memakai benang polypropylene yang sangat indah, tas rajutan semakin terlihat berkelas. Tas sangat kuat dan kombinasi warnanya sangat cantik dengan motif yang unik. Tas rajut dibuat dengan ketelitian dan ketekunan yang tinggi sehingga menghasilkan tas-tas yang berkualitas. Tas ini sangat populer dan diminati semua wanita mulai dari ibu-ibu, mahasiswi  serta remaja putri.

Sumber