info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 22 October 2012

Barca Tak Pernah Minati Pepe


Kepler Laveran Lima Ferreira (Foto: Daylife)
Kepler Laveran Lima Ferreira
BARCELONA – Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta berkomentar tentang kabar yang mengatakan Blaugrana berminat mendatangkan bek Real Madrid, Pepe.

Kabar itu sepenuhnya dibantah oleh Zubizarreta dan merasa sepanjang dirinya berada di Barcelona, tidak pernah klub asal Katalan ini tertarik pada kemampuan pemain internasional Portugal tersebut.

Awalnya, perang kata-kata dimulai dari munculnya video-video rekaman aksi kontroversial Pepe di lapangan. Tuduhan langsung ditujukan kepada Barca, yang dianggap sengaja merekam penampilan Pepe, terutama setelah mantan pemain FC Porto itu terlibat adu mulut dengan Andres Iniesta.

Berita ketertarikan Barcelona pada Pepe pun datang dari mulut Pelatih Madrid, Jose Mourinho. Entah serius atau hanya bercanda, Mourinho menilai rekaman aksi Pepe tak lain karena Blaugrana pernah mencoba mengontrak Pepe.

"Mourinho tidak mengatakan Barca, kan?" ujar Zubizarreta, seperti Football-Espana, Senin (22/10/2012).

"Pada daftar pemain yang mungkin kami datangkan, Pepe tidak pernah ada. Sejak 2010 ketika saya telah di sini, Pepe belum pernah ada di daftar kami. Soal video itu bukanlah hal teknis yang masuk dalam wilayah olahraga klub,” pungkasnya.

Sumber