info kesehatan/unik/serba serbi

Thursday, 25 October 2012

Cukup Ditampar, Payudara pun Membesar

detail berita
Metode breast slapping
SEBUAH metode dari Thailand mengklaim dapat membuat payudara membesar tanpa perlu melakukan operasi plastik. Cara ini dikenal dengan “tampar payudara” atau breast slapping.

Ingin mengusir masalah pada tubuh dan wajah tanpa melalui proses bedah? Sebuah metode natural dari Thailand menawarkan solusi bagi Anda yang ingin memiliki wajah cantik tanpa kerut, bokong kencang, maupun payudara yang besar.

Tayangan Good Morning America meminta Hank Schob, seorang pelatih akting untuk meniru prosedur yang dilakukan Tata Sombuntham, praktisi kecantikan asal Thailand, dengan menampar wajah. Tujuannya untuk mengetahui, apakah prosedur ini aman dilakukan di rumah.

“Hal ini sangat simpel. Kuncinya ialah dengan memastikan Anda sedang tak memakai perhiasan, serta merasa rileks pada bagian siku dan pergelangan tangan,” tutur Hank.

“Ayunkan dengan pasti dan jangan takut,” tambahnya.

Selain tampar wajah, ada pula cubit bokong untuk mengencangkan, serta tampar payudara untuk memperbesar ukuran.

“Orang dulu tidak seperti sekarang yang peduli dengan ukuran payudara,” kata Khunying Tobnom, seorang praktisi metode ini di Bangkok.

Hal ini dapat berhasil, dengan cara memindahkan lemak dari satu tempat ke tempat lain. Sedangkan pencubitan atau peremasan berguna untuk mengeluarkan lemak menuju payudara, demikian seperti dilansir Dailymail.

Sumber