info kesehatan/unik/serba serbi

Monday, 22 October 2012

Wow! Pasangan Ini Menikah ala Star Trek

Boleh jadi tak ada yang mengenal nama Jossie Sockertopp dan Sonnie Gustavsson. Tapi, setelah ini, bisa saja nama mereka terkenal. Sebab, keduanya baru saja menikah dengan konser Klingon Wedding, persis seperti di film Star Trek: Deep Space Nine, di Destination Star Trek, London, Inggris.

Pernikahan pasangan berpaspor Swedia itu disaksikan 17 ribu penggemar film Star Trek lainnya yang memadati London Excel Center, Sabtu (20/10).

"Kami melihat film tersebut dan kami pikir hal itu sangat romantis. Kami begitu menyukainya. Maka dari itu, kami ingin melakukannya," ujar Sockertopp.

Jossie Sockertopp mengatakan sudah merencanakan hal ini sejak tiga bulan lalu. Pernikahan ini tercatat sebagai pernikahan Inggris pertama dengan upacara adat Klingon.

Bagaimana rupa kedua mempelai? Pasangan pengantin tampil menggunakan gaun putih dengan rompi merah menjuntai. Ada bando putih di kepalanya. Dahi mereka menggunakan dahi palsu yang terbuat dari plastik dan sedikit kerutan dan rambut palsu.

Yang lebih Unik, janji pernikahan yang dipimpin Peter Wyllie juga dinyatakan dalam bahasa Klingon. Wow! "Itu tantangannya! Dan saya harap saya mengucapkannya dengan benar, bahasa Klingon itu sudah dirubah meenggunakan fonetik bahasa latin agar mengerti," kata dia.

Pernikahan gaya Klingon ini merupakan yang kedua setelah mereka menikah resmi di KUA Swedia, pekan lalu.(Reuters/ASW)

sumber