info kesehatan/unik/serba serbi

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Saturday 20 October 2012

Kekuatan Julia Perez Bukan Dari Seksinya

Kekuatan Julia Perez Bukan Dari Seksinya

Jupe


JAKARTA - Hanung Bramantyo tak tidak pernah melibatkan aktor atau aktris untuk membintangi film yang disutradarainya dengan alasan yang bersangkutan sedang naik daun. Ia memilih pemain berdasarkan pola pikirnya dan kemampuannya.
Julia Perez misalnya. Hanung sengaja melibatkan wanita yang akrab disapa Jupe itu, dalam film barunya berjudul "Gending Sriwijaya" karena kemampuannya. Seperti aktor dan aktris lainnya seperti Slamet Raharjo, Jajang C Noer, Agus Kuncoro, dan Mathias Muchus.
"Saya melihat jupe maupun yang lain, jarang sekali saya ajak karena dia nge-tren. Tapi pemikiran dia. Saya melihat dia punya kemampuan. Saya bikin tren baru," ucapnya, Jumat, (20/10/2012), di Aula Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta.
Menurut pria kelahiran Yogyakarta, 1 Oktober 1975 itu, Jupe tidak terlalu menarik jika sekadar memainkan jenis film yang menonjolkan lekukan tubuhnya yang sensual. Sebab, Jupe punya kemampuan lebih dari itu.
"Buat saya dari sisi aurat, Jupe itu tidak menarik. Jupe bisa fighting, dia bisa menari sekaligus fighting. Itu jauh lebih seksi. Dia juga jarang pakai pemeran pengganti," terangnya.
"Kekuatan Jupe itu bukan dari seksinya. Tapi suatu hal yang lain yang belum dilihat penonton," katanya menandaskan.

Sumber