info kesehatan/unik/serba serbi

Friday, 19 October 2012

Hanung Bramantyo Yakin Jupe Bukan Artis Murahan

Jupe (Foto: Egie/Okezone)
Jupe
JAKARTA- Keputusan Hanung Bramantyo mengajak Julia Perez (Jupe) di film terbarunya, Gending Sriwijaya banyak dipertanyakan berbagai pihak. Namun, Hanung menganggap Jupe tak cuma bisa memamerkan keseksian saja.

Menurut Hanung, artis sekelas Jupe terlalu mudah dinilai sebagai artis yang selalu mengumbar keseksian tubuh semata. Jupe memang dikenal banyak membintangi film horor berbau seks.

"Karena saya melihat Jupe ini terlalu cemen untuk dinilai serendah itu," ucap Hanung di Kemendikbud, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2012).

Sutradara film Sang Pencerah itu mengaku merasa tertantang untuk mengeksplorasi kemampuan akting Jupe yang selama ini dikenal sebagai artis seksi.

"Saya tertantang untuk membantu dia. Untuk menunjukkan kemampuan dia yang sudah dibatasi dengan film secemen itu," tukasnya.

Dia pun menampik memilih Jupe hanya untuk mengangkat popularitas dari film terbarunya. Di Gending Sriwijaya, Jupe memerankan seorang perampok bernama Malini.

"Enggak, jarang sekali saya ajak dia, bukan karena ingin  popularitas. Tapi saya melihat dia punya kemampuan lebih," tandasnya.

Sumber