info kesehatan/unik/serba serbi

Wednesday, 17 October 2012

Eks Mertua Dukung Saipul Jamil CLBK dengan Dewi Persik

Dewi Persik & Saipul Jamil (Foto: Johan Sompotan)
Dewi Persik & Saipul Jamil
JAKARTA - Ibunda almarhum Virginia, Ati Sugiarti, menanggapi hubungan Saipul Jamil yang kembali dekat dengan bekas istrinya, Dewi Persik (Depe).

Sementara sebelumnya, hubungan Saipul Jamil dan sang mertua dikabarkan sempat renggang. Menurut pria yang akrab disapa Ipul itu, hal tersebut disebabkan komunikasi dengan Depe kembali baik.

"Enggak (hubungan renggang dengan Saipul). Yang terbaik (untuk Saipul), Mama ikut saja," kata Ati Sugiarti.

Dengan membaiknya hubungan Ipul dan Depe, beredar kabar keduanya kembali bersama. Namun Ati menegaskan, hubungan itu hanya sebatas pekerjaan.

"Hanya hubungan dengan pekerjaan," ungkapnya.

Saat diminta konfirmasi mengenai hubungannya dengan Depe, Ipul seolah memberi isyarat ingin kembali dengan Depe.

"Saya bersyukur masih bisa didekatkan lagi. Memang saya tidak mau punya musuh sama siapapun, tapi kalau mau ada yang lebih serius lagi, enggak," papar Ipul.

Beruntung, keinginan pedangdut itu didukung bekas mertuanya. "Mama doakan yang terbaik buat dia, buat Mama juga. Enggak pernah cerita soal Depe. Calon yang lain juga belum," imbuh Ati.

Bila telah mendapat lampu hijau dari bekas mertua, lantas apa yang ditunggu?

"Bukan trauma juga, saya masih punya semacam ketakutan. Kalau mengenai sayang sih, sayang. Tapi namanya orang mau berumah tangga, mau menjalankan hubungan itu kan mesti dipikirkan baik dan buruknya," tandas Ipul.

Sumber