info kesehatan/unik/serba serbi

Tuesday, 23 October 2012

Memukau di Chelsea, Hazard Masih Butuh Perbaikan

Eden Hazard (foto: Ist)
Eden Hazard
BRUSSEL – Pelatih tim nasional (Timnas) Belgia, Marc Wilmots menilai gelandang Chelsea, Eden Hazard masih butuh pengembangan permainannya. Sebagai seorang gelandang, Hazard masih kurang seimbang antara menyerang dan bertahan.

Meski bermain apik bersama Chelsea, namun Hazard terpaksa dibangku cadangkan, kala Belgia bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2014, pekan lalu. Menurutnya, Hazard butuh lebih banyak lagi belajar jika ingin mendapatkan tim ini di Timnas.

“Dia baru 21 tahun. Kami harus memberikan banyak kesempatan bermain. Dia harus menemukan keseimbangan antara bertahan dengan menyerang,” ucap Wilmots, seperti disitat insidefutbol, Selasa (23/10/2012).

Wilmots juga menekankan kepada Hazard, bahwa semua yang ada di timnya memiliki peran masing-masing. Sehingga bukan masalah baginya, jika Hazard terpaksa menghangatkan bangku cadangan Timnas Belgia.

“Di dalam tim pemain seperti dia banyak. Dia adalah semangat tim. Dia memiliki karakter yang nyata di dalam skuad. Dan, untuknya ini bukan masalah untuk menemukan dirinya berada di bangku cadangan,” ucap Wimots.

Hazard sendiri terus menunjukkan aksi briliannya bersama The Blues. Terakhir, dia membantu Chelsea memenangkan derby London dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2, akhir pekan lalu.

Sumber